Cukup Andai Rasa Ada

 

Singgah karena rindu bukan untuk mengolok -olok atau mengolak -alik jemuran hasil panen dihalaman luas pinggiran jalan lintas, tidak usah dihitung berapa kata yang diucapkannya.

Satiran terulur disiang bolong karena ingin tanpa menutup pengaturan apalagi membuang kaidah hingga merawankan sebuah sistem sebagaimana ala primadona bebas melenggangkan patents.  Lalu.....?

model itu bisa cerita akan gaun tipis nyaris transparan yang baginya tak akan dipakai keseharian  namun tak lebih semacam gaya yang dipilih sepanjang langkahnya diatas catwalk dengan diiringi lagu yang dia tidak tahu syairnya selain tuntutan kerja yang tidak selalu dapat ditawar, tidak perlu ia ambil pusing akankah yang menontonnya menyukai iringan rock, blouse, kerontjong, langgam, gambus dan lain sebagainya.

Lain kisah lagi,....sebagian sudah mampu mengeja siapa yang berkiat jitu dan yang baru berikhtiar di sana hingga tertujunya pandangan yang beragam  menjadi daya bagi yang mumpuni bersiasat untuk melesat menggapai  mimpinya dengan upaya singkat .....

...ada trik dibagi tanpa huruf kelima yakni "e" karena usaha out sudah dianggapnya baik, kalau dipaksain pake "e" akan menjadi terik dan orang dengan mudah menghindar untuk halusnya menolak, bayangin kalau quis cuma dapat "e" pasti Lain ya Oregonian "A", nah sayangkan kalo maksud berbagi dianggap muslihat atau taktik murahan yang gak layak dipakai kaya kartu sim Dianna tenggang nggak ada kuota juga pulsa pastilah gak maximal ia punya guna 

saat dia ngomong dengan logatnya orang langsung menebak asal dia punya tempat, orang berakal dibilang dua baik atau nggak siapa yang bisa menolak aksen bawaan  yang dialeknya sudah banyak dikenal ,terlepas apakah is berbudi baik atau tidak.

Orang secara otimatis biasanya menyatu dengan kebiasaan hidup juga berinteraksi menggunakan bahasa serta adat dan  rasanyarasamsifat seperti ini  menjadi bisa dan biasanya mudah dimengerti juga diterima.

Mereka yang memegang adab untuk dasar perilakunya punya daya untuk membentuk pilihan pilihan keputusan tanpa memperalat peraturan untuk kepentingan sesaat.

Ada sejumlah orang yang menemukan atau memahami suatu formula yang digunakan sebagai jalan berbagi kepada orang lain, yang dalam formasi arahannya telah menjadi sebuah metode untuk membantu mereka mewujudkan cita -cita bersama dan juga pribadi.

Sering kita dengar adanya modus operandi menempuh uji hasil ada dilewati dengan cara berani dan ekstrim namun tetap disayangkan bila norma ditabrak dengan adanya korban dan seolah dipertontonkan bertentangan dengan norma norma kewajaran, apalagi kebaikanl atau kesusilaan 

penentuan tataan segala jenis sarana yang mengandung aneka macam fungsi langsung atau tidak telah mengubah dan sedikitnya menggambarkan tabiat setidaknya memberikan pengaruh timbal halo

Sebagai upaya yang bisa saja dikomentari tidak memberikan hasil , tidak menarik dan minimnya teknik yang dibuat mengoptimalkannya  ditambah aneka cibiran  tidak harus mengendurkan langkah bagi pencari manfaat lain untuk kemaslahatan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar